oleh

Mahasiswa Polindra Ukir Prestasi Juara 1 Ajang Kompetisi Pekan IT 2019

-News-117 views

Min.co.id-Indramayu-Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) berhasil meraih Juara ke-1 kategori IT Business dan Juara 2 kategori Programming pada ajang Kompetisi Pekan IT 2019 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Informatika Universitas Singaperbangsa Kabupaten Karawang pada 15 sampai dengan 16 Oktober 2019.

“Para peserta yang mewakili Kampus Polindra sebagian besar berasal dari mahasiswa Prodi D4 Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Prodi RPL ini terbilang prodi baru di Polindra namun mahasiswanya telah mampu menorehkan sejumlah prestasi dengan mengikuti beberapa kompetisi dan selalu menjadi juara”.

Bapak Muhamad Mustamiin, S.Pd. M.Kom. selaku pembimbing mahasiswa pada Kategori IT Business dengan mengusung ide IP Kost,. Sedangkan kategori Pemrograman dibimbing oleh Ibu Alifia Puspaningrum, S.Pd. M.Kom.

Dalam ajang Pekan IT, panitia pelaksana mengadakan seleksi team sehingga yang dapat tampil mempresentasikan karyanya hanya 5 team yang terdari dari 3 orang untuk setiap team pada masing-masing kategori. Pada Kategori IT Business, yang diwakili oleh Muhamad Abdan (D4RPL2A), Nurkomalasari (D4RPL2A), dan Slamet Faisal (D3TI2B). Sedangkan kategori Programming yang diwakili oleh Raden Muhammad Saleh Idris (D4RPL3), Eka Rahadi (D4RPL3), dan Mohamad Fiqri Rahardian (D4RPL3).

Muhamad Mustamiin, S.Pd. M.Kom bersama Ibu Alifia Puspaningrum, S.Pd. M.Kom. mengungkapkan sangat berterimakasih kepada mahasiswa yang sudah membawa harum nama kampus polindra atas prestasi yang telah diberikan yaitu penghargaan untuk kampus Polindra, mahasiswa tampil sangat memuaskan dan mampu bersaing dengan para peserta dari mahasiswa kampus ternama dalam ajang-ajang Kompetisi Pekan IT 2019. (emin/red)

Komentar

News Feed