oleh

Wabup Indramayu Ciptakan Indramayu Lebih Aman dan Kondusif

Min.co.id-Indramayu-Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat berharap situasi dan kondisi di Kabupaten Indramayu akan semakin kondusif menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu (20/10/2019).

Pernyataan tersebut disampaikan Taufik Hidayat ketika memberikan sambutan pada kegiatan silaturahmi, deklarasi, dan do’a bersama Forkopimda dengan berbagai unsur se Kabupaten Indramayu, Kamis (17/10/2019) di Mapolres Indramayu.

Menurut Taufik, situasi dan kondisi di Kabupaten Indramayu saat ini sudah kondusif, namun demikian menjaleng pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI situasi tersebut harus lebih kondusif lagi.

Menurut Taufik, berbagai tahapan Pemilu Legislatif maupun Presiden dan Wakil Presiden RI telah dilalui secara bersama-sama. Saat ini tinggal menuju final yakni pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kita optimis terhadap kepemimpinan Pa Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin akan membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia termasuk didalamnya kita semua warga Indramayu,” tegas Taufik. Hal yang sama disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP. M. Yoris M. Y. Marzuki dan Dandim 0616 Indramayu, Letkol. CZI. Azi Sujiwo, S.H. yang mengatakan kedamaian dan kenyamanan di Kabupaten Indramayu harus terus digalang oleh semua pihak bukan saja menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Namun harus terus diciptakan sepanjang waktu karena proses pembangunan membutuhkan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman. *(Aa Deni/Diskominfo Indramayu)*

Komentar

News Feed