Warga RW 07 Kapuk Muara-Penjaringan Pantai Indah Kapuk Gelar Pesta Rakyat Warnai HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Min.co.id, Jakarta – Peringati HUT Kemerdekaan RI, warga RW 07 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Pantai Indah Kapuk Kota Jakarta Utara selenggarakan pesta rakyat, Sabtu (17/8/2019).

Hakim Sunarso Ketua RW 07 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Pantai Indah Kapuk Kota Jakarta Utara saat ditanyai min.co.id menjelaskan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI dilingkungannya.

Hakim Sunarso Ketua RW 07 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Pantai Indah Kapuk Kota Jakarta Utara saat ditemui min.co.id di kantornya.

“RW 07 Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Kota Jakarta Utara Pantai Indah Kapuk, tahun ini kita mengadakan pertandingan RW Cup, itu adalah kegiatan olahraga yang sudah dilakukan 1 bulan sebelumnya, ada basket, tenis meja, catur, badminton, bilyard. Pada hari ini adalah puncak acara untuk memberikan hadiah kepada para pemenang dan selain itu kita juga mengadakan pesta rakyat yang berkumpul sebanyak 17 RT. Ada games untuk anak juga orangtua dan ada tanding basket tim all star serta kita juga undang semua warga dalam pesta rakyat untuk makan gratis”.

Lanjutnya, “Acara pada hari ini (sabtu:red) kita start mulai pukul 3 sore dan dijadwalkan selesai sampai pukul 6 sore. Ini merupakan acara kebersamaan agar warga bisa saling mengenal kompak, yang tadinya sesama tetangga tidak kenal namun dengan adanya acara ini warga dapat saling kenal.

Saat ditanyai harapan, Hakim ingin warga dilingkungannya semakin kompak.

“Harapan pengurus jelas untuk warga agar semakin kompak, dan kita juga ada wawancara kepada para ketua RT dan mereka berharap acara ini terus berlanjut dan berkesinambungan setiap tahunnya”.

“17 Agustus adalah hari kemerdekaan kita, setelah 74 tahun kita merdeka maka kita wajib mengisi kemerdekaan dengan baik dan kegiatan yang positif, kita berkumpul bersama dan kebersamaannya juga ada dan warga semakin kompak dan bersatu”, tutupnya. (Bis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *