oleh

Gerakan PKB Peduli Covid-19 Untuk Masyarakat Nahdiliyin

Min.co.id-Indramayu-Ditengah pandemi wabah virus corona (Covid-19), Ketua Umum PKB KH. Abdul Muhaimin Iskandar atau yang biasa dikenal dengan panggilan ‘Cak Imin’ melakukan gerakan yaitu PKB peduli Covid-19, melalui DPC PKB Kabupaten Indramayu bersama dengan PCNU Indramayu memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada guru Ngaji, Ustadz, dan Imam Masjid. Juga para Tokoh agama yang ada diwilayah Dapil V Kabupaten Indramayu yang meliputi Kecamatan Kandanghaur, Bongas, Gabus dan Kroya.

Pembagian 100 paket sembako bertempat di pondok pesantren Al Ikromiyah desa Parean Girang Kecamatan Kandanghaur. Minggu (17/5/2020)

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PKB Indramayu Solihin, Ketua PCNU KH. Juhadi Muhammad, H. Dalam, para toko agama, guru ngaji, Iman Masjid dan warga”.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKB Indramayu Solihin mengungkapkan sangat berterima kasih atas bantuan sembako dari Cak Imin, dan kami sampaikan amanah ini untuk kami bagikan sembako sebagai bentuk peduli sosial kepada warga NU, dan kami berharap solidaritas dan perjuangan warga Nadhliyin bersatu meski di tengah pandemi covid-19 ini makin jaya. Ujar Solihin

Sementara itu, H. Dalam, SH., M.Kn dari fraksi PKB DPRD Indramayu, kepada wartawan Min.co.id mengatakan, “Dengan kegiatan ini kami bagikan 100 paket sembako sebagai bentuk peduli sosial kepada warga ‘Nadhliyin’ dan juga para kader dan pejuang PKB yang terkena dampak pandemi covid-19 yang begitu sangat terasa melempuhkan perekominan.

Bahkan kesehatan, dengan bantuan ini mudah-mudahan dapat membantu sedikit perekonomian warga Nadhliyin, semoga wabah virus corona (covid-19) cepat berlalu dan masyarakat dapat kembali beraktifitas dengan normal. tandasnya (Has/Wan)

Komentar

News Feed