oleh

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gantar, Mengadakan Pemilihan Pengurus Yang Baru

-News-279 views

Min.Co.Id-Indramayu-Pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu masa bakti 2019 -2022, mengadakan rapat pemilihan pengurus PAC Gantar yang diselenggarakan di halaman JPP40 di Desa Balairaja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu pada Minggu. (16/06/2019)

“Hadir pada kegiatan pemilihan PAC Pemuda Pancasila Gantar dari Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu, perwakilan dari setiap pengurus tingkat kelurahan/desa setempat”

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Indramayu H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST yang diwakili oleh Kodim Abdullah selaku wakil ketua pemuda pancasila Kabupaten Indramayu, mewakili atas nama ketua Bung Daniel mengatakan permohonan maaf atas ketidakhadiraan Ketua MPC dalam agenda rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Gantar. Ujar Kodim.

“Mekanisme dan prosedur terkait pelaksanaan kegiatan pemilihan pengurua mungkin sudah sesuai aturan yang mengacu pada Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila pada BAB XX Pasal 67 Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila”

Dalam rapat yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk memilih Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Gantar untuk masa bakti 2019 -2022.

dan di harapkan nantinya setelah terpilihnya Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Gantar agar dapat mengibarkan panji panji pemuda pancasila sampai ke tingkat anak ranting terkhusus di Kecamatan Gantar .

Dan semoga nantinya ketua terpilih dapat mengemban tugas dan menjalankan Program program Pemuda Pancasila dan juga nantinya dalam kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Gantar bisa bekerjasama dengan Pemerintah daerah, Aparat keamanan dan bisa membantu lapisan masyarakat terkhususnya di Kecamatan Gantar .

Sementara itu, ketua PAC Kecamatan Gantar Sdr. Anton Wijaya mengungkapkan sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila (PP) Indramayu, kami ucapkan terima kasih kepada MPC Srikandi dari Kabupaten Subang yang sudah hadir dalam acara ini.

Ia juga berharap kedepan pemuda pancasila (PP) Kecamatan Gantar agar lebih maju dan bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Ungkap Anton

Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang
Pancasila….. Pancasila….. Pancasila…..Abadi….An. Acara di tutup dengan Doa. (Alen)

Komentar

News Feed