oleh

159 Siswa-Siswi SMP PGRI 1 Haurgeulis Di Wisuda

Min.Co.Id-Indramayu-SMP PGRI 1 HAURGLIS Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu mengadakan wisuda dan pelepasan siswa-siswi kelas IX, Tahun Ajaran 2018 /2019, bertempat di halaman SMP PGRI 1 Haurgeulis.

“Dengan mengusung tema generasi muda yang inspiratif dan kreatif kesuksesan selalu bersamamu dalam mencapai masa depan yang lebih baik”

Hadir dalam acara tersebut komite sekolah Iis Sutrisno, SPd.I., M.Ag. Camat Haurgeulis, yang diwakili Sekmat Haurgeulis, dari PGRI Ketua Cabang Haurgeulis Deden Permana, guru-guru SMP 1 PGRI Haurgeulis dan sesepuh serta orang tua murid SMP PGRI Haurgeulis.(19/06/2019).

Kepala Sekolah SMPN PGRI 1 Haurgeulis Kasim, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam acara ini, dan memohon maaf apa bila dalam acara kegiatan kali ini Ada yang kurang berkenan, harapannya agar seluruh siswa-siswi SMP PGRI 1 Haurgeulis, dapat melanjutkan ke-tingkat SMA maupun SMK.

Lanjutnya, pada acara kali ini ada (159) siswa-siswi yang di wisuda, bertujuan untuk menumbuhkan, kecintaan serta pengabdian keluarga besar SMP PGRI 1 Haurgeulis, kepada almamater pendidikan juga mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan, dan kebersamaan.

Sementara itu, kasim (43) wali murid mengungkapkan bahwa dari tahun ke tahun SMP PGRI 1 Haurgeulis terus meningkatkan pengembangan mutu pada aspek manajemen, sekolah, pendidik, peserta didik dan pelajaran.

Lanjutnya, Kasim selain SMP PGRI 1 Haurgeulis di lingkungan sekolah ada juga SMK PGRI 1 Haurgeulis, Kasim juga mengajak kepada bapak ibu untuk anaknya mendaftarkan di SMK 1 PGRI Haurgeulis.

Bahwa SMK 1 PGRI Haurgeulis juga sudah membuka Pendaftaran untuk periode 2018/2019, SMK PGRI Haurgeulis sudah mewisuda dua kali, berarti SMK 1 Haurgeulis sudah berdiri dua tahun yang lalu.

Terpisah Komite sekolah SMP PGRI 1 HAURGLIS iis sutrisno. SPd.I M.Ag. mengucapakan selamat kepada semua murid yang pada tahun ini Lulus, setelah lulus dari SMP PGRI bukan yang terakhir menuntut ilmu, akan tetapi awal menuju gerbang untuk mencari ilmu.

“Mudah-mudahan dengan ilmu yang kalian Miliki bisa menjadi manfaat untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta ini”.(Alen)

Komentar

News Feed