oleh

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu Laksanakan Kegiatan Police Goes To School

Min.co.id-Indramayu-Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu pagi hari tadi melaksanakan kegiatan Police Goes To School yang dilaksanakan bertempat di SMK Maritim Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (14/07/2020).

Kanit Dikyasa Polres Indramayu Iptu Hery melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan bahwa pembinaan dan penyuluhan kepada Siswa dan Guru SMK Maritim Indramayu bertujuan untuk pencegahan penularan Covid-19 serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, ungkapnya.

Sambungnya, “Dalam giat sosialisasi Kamseltibcar lantas, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu memberikan imbauan tentang pencegahan penularan Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu kepada Siswa dan Guru,” terangnya

Selain itu, pihaknya juga memberikan arahan mengenai tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) yang benar dan aman dalam berkendara untuk melindungi kepala kita, serta jangan lupa bawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Lebih lanjut, Pihaknya mengharapkan apa yang sudah disampaikan kepada siswa dapat diteruskan kepada orang tua, keluarga, teman dan saudara bahwa pentingnya antisipasi penyebaran Covid-19 serta menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Tutup Iptu Iwa Mashadi.(rls)

Komentar

News Feed