oleh

Hijrah Bukan Sekedarnya BHB Ciayumajakuning, Menyelenggarakan Acara Hapus Tato Gratis

-News-81 views

Min.Co.Id-Indramayu-Jika manusia berikhtiar atau berusaha untuk hijrah, Allah pasti akan memberikan jalan, memberikan hidayah dan taufik. Manusia pasti akan menemukan satu titik kebosanan, bahwa dunia itu hanya begini-begini saja dan kemudian berpikir kenapa kita tidak berikhtiar untuk agama, untuk akhirat”.

“Hijrah itu bisa dilakukan oleh setiap insan. Sebab, pada dasarnya manusia memiliki kecenderungan untuk berbuat lebih baik. Perasaan untuk menjadi lebih baik pasti ada di setiap orang, itu sudah menjadi¬†fitrah manusia”.

“Manusia yang berani mengambil keputusan untuk berhijrah, pasti akan menemukan satu kenikmatan yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Karena pada hakikatnya Hijrah itu datang dari keinginan manusia itu sendiri”.

Demikian taushiyah yang disampaikan Ustadz Syamsul Arifin.Spd.I, selaku Ketua DPW QHI Jabar. Dalam acara Hapus Tato Gratis yang diadakan selama dua hari 15-16 juni di jalan manunggal, pekandangan-Indramayu (Sabtu, 15 Juni 2019)

Pendiri Berani Hijrah Baik (BHB-Ciayumajakuning) Kang Sigit, sangat mengapresiasi kegiatan Hapus Tato Gratis yang kali ini sudah ke empat diadakan di Indramayu dan di ikuti 25 Peserta. Dan beliau berharap kegiatan yang sangat mulia ini akan terus ada.(Rio)

Komentar

News Feed