oleh

Pos Pelayanan “Avengers” Polres Tuban Raih Dua Penghargaan Dari Polda Jatim

Min.Co.Id-Jawa Timur-Polres Tuban meraih dua penghargaan sekaligus dari Polda Jawa Timur berkat Pos Pelayanan “Avenger” yang dibangun Satlantas Polres Tuban saat Operasi Ketupat Semeru 2019. Penghargaan diterima oleh Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K., di Mapolda Jawa Timur, Surabaya.

Dua penghargaan yang diraih pos bertema pahlawan penyelamat tersebut yaitu juara pertama lomba Pos Pelayanan Tipe B dan Juara Umum kategori Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur.

Kapolres menyampaikan, Pos Pelayanan Avengers Sat Lantas Polres Tuban memang mendapat banyak apresiasi dan sanjungan positif dari masyarakat. Selain itu, keberadaan Pos Yan di Rest Area tersebut, juga membantu banyak pemudik yang melintas di jalur Pantura Tuban.

Semua fasilitas dan kelengkapan di Pos Yan Avengers Polres Tubanini  juga memenuhi poin dan kriteria penilaian dari Polda Jatim.

“Yang jelas penilaian dilakukan oleh Dit Lantas Polda Jatim. Untuk mendapakan penghargaan ini juga tidak mudah, karena penilaian ini juga dilakukan diseluruh Polres di Jatim yang jumlah totalnya ada 39. Apresiasi saya untuk semua jajaran di Polres Tuban. Saat kunjungan penilaian kemarin, semua fasilitas dan kelengkapan kita ada dan tersedia, jadi mungkin itu juga yabg membuat Pos Yan Polres Tuban meraih juara satu dan juara umum,” jelas Kapolres Bojonegoro, AKBP Nanang Haryono.

Diharapkan, penghargaan sebagai prestasi atas pelayanan yang diberikan Polda Jatim kepada Polres Tuban ini bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Utamanya di momen momen besar dan penting seperti lebaran dan hari besar lainnya.(ntmc polri)

Komentar

News Feed