oleh

Paparan Hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sesdik-Sespimma Angkatan 62 Tahun 2019

Min.co.id-Bandung-Bertempat di Aula Masjid Al-Amman Polda Jabar, Rabu 13 Nopember 2019 telah berlangsung kegiatan paparan hasil Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Serdik Sespimma Polri angkatan 62 TA 2019 di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Kegiatan dibuka/diawali sambutan atas nama Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriady oleh Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Bariza Zulfi didampingi oleh Kabag Jarlat Sespimma Polri dan para pengasuh/pendamping dari Sespimma Polri.

Jumlah peserta Kuliah Kerja Lapangan sebanyak 100 orang siswa dan telah melakukan penelitian di lima Kota/Kabupaten Jajaran Polda Jabar, yakni Polres Cimahi, Bandung, Garut, Tasikmalaya Kota dan Tasikmalaya Kabupaten, kegiatan penelitian dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 11 sd 13 Nopember 2019.

Adapun Thema kegiatan yaitu meningkatkan kerja manajerial staf dan pimpinan pertama Polri pada organisasi tingkat pertama yang unggul dan berintegritas di era demokrasi untuk mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif.(hpj/topik)

Komentar

News Feed