oleh

Bupati Majalengka Resmikan Hotel Fitra

-Tak Berkategori-201 views

Min.co.id,Majalengka-Bupati Majalengka Dr.H.Sutrisno.SE.Msi. Sangat Bangga yang mana telah dibukanya Hotel Fitra  dan pertama kali diresmikan oleh Pemerintah,

“Ini merupakan bukti bahwa perkembangan perekonomian Majalengka membawa perubahan serta kemajuan kedepannya,Dan Majalengka memberikan keleluasaan untuk Membangun Hotel di wilayah Majalengka sebagai penunjang Pariwisata”,paparnya disela sambutan dalam peresmian pembukaan Hotel Fitra di jalan Abdul Halim kamis (12/10/ 2017)

H Sutrisno menyambut baik kepada investor yang telah berinvestasi di bidang perhotelan di Majalengka dan ia berharap kedepannya makin banyak lagi investor lain yang mau membangun dan bertujuan untuk mengembangkan ekonomi kabupaten Majalengka.

Masih di tempat yang sama Manager Hotel Fitra Andi Iskandar mengatakan “Puji dan Syukur atas diresmikan nya Fitra Hotel oleh Bupati langsung, mudah-mudahan dengan adanya Hotel ini bisa memberikan kemajuan untuk Kabupaten Majalengka tentunnya. Hotel ini juga menyiapkan fasilitas yang tidak kalahnya dengan Hotel yang berada di luar Kabupaten Majalengka, maka Fitra Hotel siap memberikan pelayanan kepada para pengunjung luar dan dalam Kota,”katanya Kepada Wartawan Min.co.id

Andi menambahkan,untuk Pekerja Hotel Fitra Merekrut 80 Persen Penduduk asli Majalengka,sambil memperlihatkan seluruh ruangan dan kamar hotel yang di miliki oleh hotel fitra sebanyak 113 kamar. (taufik)

Komentar