Momen Hari Raya Idul Adha Sekwan DPRD Purwakarta, berbagi hewan Qurban ke Warga Sekitar

Min.co.id-Purwakarta-Kabag Umum DPRD Purwakarta Dany Kurniadi, SH menyerahkan sekitar 200 kantong daging qurban kepada warga RW 01 Desa Mekar Galih, Jatiluhur, yang lokasinya tepat di belakang kantor DPRD Purwakarta, bertempat di Saung Kaasih DPRD, Senin (12/7). Daging qurban tersebut diterima Sopiat, perwakilan warga setempat, disaksikan sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD.

Dany Kurniadi mewakili Sekretaris DPRD Purwakarta Drs. H. Suhandi, M.Si, yang tengah sibuk menerima tamu dari kalangan LSM. Menurutnya, ini adalah bentuk kepedulian Sekwan kepada lingkungan.

”Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Sekwan kepada warga sekitar kantor DPRD. Walau jumlahnya masih terbatas, tapi mudah-mudahan mampu sedikit memberikan kebahagiaan kepada warga,”tutur Dany.

Ditemui terpisah, Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si bersyukur, dalam menyambut Iedul Adha 1440 H pihaknya dapat menymbelih seekor sapi.  ”Selain berkurban memang sesuai tuntunan agama, juga kami ingin berbagi kepada lingkungan setempat,”ungkapnya.

Daging qurban tersebut, selain dibagikan kepada warga juga kepada sekitar 115 orang pegawai Setwan Purwakarta. ”Bahkan, khusus hari ini, kita juga memberikan makan siang dengan menu sate  kepada semua pegawai, juga kepada puluhan tamu yang hadir,”ujar Suhandi.

Ia menyambut baik harapan warga sekitar yang ingin dibantu dalam berbagai kegiatannya. ”Setidaknya kita secara rutin sebulan sekali membantu membersihkan masjid di belakang Kantor DPRD, di mana kita biasa shalat Jumat di sana. Bulan depan ini kita juga akan mengecat kembali keseluruhan ruangan masjid, agar tampak lebih bersih dan indah,”demikian Suhandi Swkwan DPRD Purwakarta. (Agus/rega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *