oleh

Kapolsek Patrol Laksanakan Patroli Bersodaqoh Hingga Pengawasan Makanan dan Minuman di Bulan Ramadhan

-News-147 views

Min.co.id, Indramayu – Kapolsek Patrol semarakkan bulan suci Ramadhan 1440 H dengan kegiatan Patroli Bersodaqoh serta mendatangi Masjid Jami dibeberapa Desa sambil memberikan minuman dalam bentuk kemasan gelas dan mengikuti Tadarus Al-Qur’an bersama Irmas dibeberapa Masjid. Lokasi Masjid Jami Baiturrohman berada di desa Patrol yang sedang dalam tahap renovasi.

Program yang menjadi kegiatan rutin Patroli Bersodaqoh tersebut berharap dapat memanjakan para jama’ah serta untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan yang penuh ampunan ini.

DKM Masjid mengatakan dengan adanya kunjungan Kapolsek Patrol ke masjid sekaligus memberikan bantuan air mineral dalam bentuk kemasan maka saya atas nama pengurus DKM mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Di hari yang sama, Kapolsek beserta personil Polsek Patrol melakukan pengawasan terhadap peredaran makanan dan minuman dalam kemasan tak luput dari kegiatan Kapolsek Patrol dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Suci Ramadhan 1440 H. Kegiatan tersebut berlokasi di sebuah minimarket Jl. Raya Pantura Patrol, Sabtu (11/5/2019).

Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi, S.H., M.HH mengecek makanan dan minuman di minimarket.

Kapolsek Patrol Kompol H. Mashudi, S.H., M.H mengatakan “Dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan kenyamanan bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa serta memeriksa makanan dan minuman ke toko-toko yang bertujuan untuk melihat langsung layak tidak makanan dan minuman tersebut dikomsumsi oleh masyarakat”. (N.Trg)

Komentar

News Feed