oleh

Farewell Party SMK Taruna Sakti Purwakarta

-News-106 views

Min.co.id, Purwakarta – Kelulusan ini bukan akhir melainkan awal untuk menciptakan masa depan dan kebanggaan bagi orang tua dan diri sendiri. Demikian hal tersebut di katakan Yayang Gilang Sanjaya Kepala Sekolah SMK Taruna Sakti Purwakarta dalam acara Sidang Pleno Yudisium kelulusan SMK Taruna Sakti, kelas XII Tahun Ajaran 2018-2019 bertempat di Aula Batalyon Armed 9 Pasopati Purwakarta, Senin (13/5/2019).

Dikatakannya, acara kelulusan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang paling berkah, di kemudian hari akan lebih baik lagi,
Kepada Siswa/i yang lulus jangan sampai lupakan orang tua karena yang menentukan masa depan anda sekalian adalah orang tua.

“16 tahun berdirinya SMK Taruna Sakti, 96 Siswa/i dikelulusan Tahun Ajaran 2018-2019 ini menciptakan generasi yang tangguh, karena bekerjasama dengan Batalyon Armed 9 Pasopati dengan diberi pelatihan pembinaan kedisiplinan”,ucapnya.

4 kopetensi yang ada di SMK Taruna Sakti diantaranya, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Bisnis Sepeda Motor, Teknik Produksi dan Penyiaran Pertelevisian dan Akuntansi Lembaga Keuangan serta untuk Siswa/i yang sudah lulus di SMK Taruna Sakti dibuka bursa tenaga kerja yang bekerjasama dengan perusahaan yang ada di wilayah Purwakarta dan sekitarnya”,pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Danyon Armed 9 Pasopati Purwakarta,Polres Purwakarta yang mewakili Sekretaris Dinas Pendidikan Jawa Barat wilayah 4 Karawang dan para orang tua Siswa/i kelas XII serta para tamu undangan yang hadir dalam acara Yudisium kelulusan SMK Taruna Sakti Purwakarta yang berjalan cukup baik dan meriah. (Rega Tian)

Komentar

News Feed