oleh

Razia Terpadu Jelang Ramadhan Polres, Kodim dan Pol PP Tanggamus

-News-420 views

Min.co.id-Tanggamus-Dalam rangka meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Tanggamus, Sabtu malam (12/5) Polres Tanggamus, Kodim  0424 dan Satpol PP menggelar razia terpadu dengan sasaran tindakan pemalakan, pungutan liar dan orgen tunggal melewati batas izin.

Razia yang dipimpin langsung Kapolres Tanggamus dan Dandim 0424 Tanggamus, menyisir segala aktifitas malam mulai dari Kecamatan Kota Agung hingga daerah Semaka.

Usai kegiatan, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma menjelaskan bahwa bersama-sama stakholder terkait, Kodim 0424 Tanggamus, Satpol PP melaksanakan kegiatan dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang kelahiran Pemilukada serentak tahun 2018 dan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“kegiatan yang kita lakukan adalah patroli ke daerah-daerah yang rawan kriminalitas tujuannya adalah guna mencegah seluruh kabupaten Tanggamus yang aman dan kondusif sehingga masyarakatnya dapat melaksanakan ibadah bulan suci Ramadan tersebut dengan khusuk,” kata AKBP I Made Rasma.

Sambungnya, dari kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya pungli dan kriminalitas di Jalinbar Tanggamus maupun di tempat hiburan rakyat di Kota Agung.

Sementara itu Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan Kamtibmas menjelang Ramadhan akan terus dilaksanakan secara terpadu sejak sore hingga malam. “pengamanan ketertiban masyarakat menjelang bulan Ramadhan yang telah dilaksanakan, kiranya kedepan akan terus bisa dilaksanakan bersama-sama guna menciptakan Tanggamus yang lebih aman dan lebih maju ke depan,” tandasnya. (Agus/red*)

Komentar

News Feed