oleh

Sarana & Prasarana Pendidikan Di Indramayu Kondisinya Siaga 1

Min.co.id-Indramayu-Kembali, potret buram dunia pendidikan di kabupaten indramayu kondisinya sangat ironis dan miris ketika melihat kualitas bangunan yang kurang layak dan kurang sedap dipandangnya. Harus terlihat didepan mata.

SDN 1 Limpas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, Sangat di sayangkan dan miris sekali kalau dilihat kondisi diruang kegiatan belajar mengajar (KBM) sangat tidak layak untuk ditempati bagi para siswa, yang mengikuti kegiatan belajar mengajar setiap hari apalagi ketika dilihat dari segi kenyamanan, ini salah satu contoh potret buramya dunia pendidikan kabupaten indramayu.

Untuk itu diharapkan kepada pemangku kebijakan yang ada di kabupaten indramayu, untuk turun langsung kelapangan melihat kondisi sebenarnya dan mengambil langkah-langka segera.

Dikerenakan dunia pendidikan adalah salah satu garda terdepam untuk mencerdaskan anak-anak bangsa yang sudah dicanangkan pemerintah pusat baik dari segi kurikulum dan sarana pendukungnya (bangunan sekolah) dan yang lainya, diharapkan siswa dapat mendapatkan pendidikan yang layak dengan kualitas pendidikan yang sesuai apa yang diharapakan pemerintah pusat. (Red)

Komentar

News Feed