PT. Citra Asia Raya Resmikan Pabrik di Purwakarta, Ditandai Dengan Penanaman Pohon

Min.co.id-Purwakarta-Untuk mendukung terlaksananya Indonesia hijau (Go Green) dan ramah lingkungan PT. Citra Asia Raya sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan limbah elektronik mempunyai misi kedepan yaitu mendukung upaya pelestarian lingkungan pemerintah Indonesia dengan berpartisipasi dan memaksimalkan proses daur ulang dan pengolahan limbah demi melastarikan sumber daya alam di bumi untuk generasi kedepan telah resmi beroperasi di kabupaten Purwakarta.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penanaman pohon secara simbolis oleh direktur penilaian kinerja pengolahan limbah B3 dan non B3 pada direktorat jenderal pengelolahan sampah dan limbah B3 kementerian lingkungan hidup RI, Ir. Shinta S.

Dalam sambutanya Ir. Shinta S,  mengatakan, jenis limbah elektronik di Indonesia ini merupakan salah satu dari sepuluh limbah yang paling banyak,  oleh karena itu kehadiran PT. Citra Asia Raya sebagai jasa pengelolahan limbah sangat mendukung pemerintah Indonesia untuk mencapai Indonesia bebas limbah,  “menurut data di kementerian Lingkungan Hidup limbah elektrobik di Indonesia ini mencapai 280 ton setiap tahunya, maka dari itu kehadiran perusahaan jasa pengolahan limbah seperti ini jelas sangatlah membantu pemerintah Indonesia dalam mengatasi limbah yang tadinya berbahaya menjadi berguna”. Demikian.

Sementara itu direktur utama PT.  Citra Asia Raya Purwakarta Irwan menuturkan, perusahaanya bertekad akan membantu program pemerintah Indonesia untuk memciptakan indonesia hijau (Go green) dan bebas limbah dengan mendaur ulang limbah menjadi manfaat bagi orang banyak, “kami tidak hanya mengelola limbah khususnya limbah elektronik untuk bisnis namun yang utama untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan sehat pada masa kini dan demi generasi masa depan lebih baik”, demikian direktur utama PT. Citra Asia Raya Irwan.(At/Reg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *