oleh

Sat Lantas Polres Indramayu Selenggarakan Kegiatan Police Goes To School di Mts PUI Tenajar

Min.co.id-Indramayu-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan Police Goes To School di Mts PUI Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.

Dalam arahannya, ia menyampaikan sosialisasi Kamseltibcarlantas, sosialisasi potokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dan melaksanakan kegiatan revolusi mental melalui media zikir.

“Ini merupakan program kepolisian lalu lintas Polres Indramayu yang bertujuan positif guna mengantisipasi kenakalan remaja di jalan raya khususnya kalangan pelajar sekaligus pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19), kata Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bambang Sumitro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Sabtu, (12/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan tanya jawab, seputar protokol kesehatan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Lebih lanjut, “diharapkan para pelajar dapat menjadi relawan dan pelopor keselamatan berlalu lintas. Dengan mengajak mereka untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan dalam hal tersebut diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan yang dialami oleh para pelajar.” Tutup Iptu Iwa Mashadi.

 

Komentar

News Feed