oleh

RS Polri Gencar Tingkatkan Pelayanan Unggulan Untuk Masyarakat

Min.co.id-Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67 Tahun 2019, Wakil Ketua Bhayangkari, Ibu Putri Aridono Sukmanto didampingi pengurus lainnya, melakukan beberapa kegiatan di Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri Rumah Sakit Bhayangkara Tk I, R Said Sukanto, Gedung Promoter, Kramatjati, Jakarta Timur, pada Rabu pagi (11/09/2019) pada pukul 08.30 WIB.

Ibu Putri Aridono Sukmanto menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh para Ibu Bhayangkari seperti pemeriksaan kesehatan, kegiatan sosialisasi bhayangkari dan melakukan anjang sana.

“Adanya kegiatan seperti sosialisasi dan anjang sana bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan membangun keakraban antar Ibu Bhayangkari,” lanjut Ibu Putri.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Ketua Bhayangkari Ibu Putri Aridono Sukmanto ikut meresmikan pelayanan unggulan Rumah Sakit Polri yaitu ruang minimal invasiv orthopedic surgery.

Sebelumnya, penambahan fasilitas terus dilakukan di Rumah Sakit Polri R Said Sukanto sejak diresmikan oleh Kapolri  Jenderal Tito Karnavian pada September 2016 lalu. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menghilangkan kesan buruk masyarakat terhadap Rumah Sakit Polri.(ntmc)

Komentar

News Feed