Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Kapolsek Bantarujeg

Min.co.id-Majalengka-Jabatan Kapolsek Bantarujeg diserahterimakan, dari AKP Sayidi,S.H kepada AKP Budi Hartono Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si di halaman Mapolres Majalengka, Senin (11/11/2019).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.Ik M.Si pimpin langsung sertijab Kapolsek Bantarujeg ini, Turut hadir dalam sertijab tersebut Wakapolres Kompol H.Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Kabag Sumda Kompol M.Gozali, Para Kasat, Kapolsek dan bintara, serta pengurus Bhayangkari Polres Majalengka.

AKP Budi Hartono dilantik menjadi Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Plered Polres Cirebon sedangkan AKP Sayidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bantarujeg beralih tugas sebagai Kapolsek Gegesik Polres Cirebon.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karier yang bersangkutan.

Kapolres meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya masing-masing. Kapolres juga mengingatkan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi terkait.

“Tingkatkan kerjasama dan kordinasi dengan isntansi samping dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusifas, apalagi akan menghadapi agenda tahun baru, Ciptakan situasi di wilayah Kabupaten Majalengka yang aman dan kondusif” tegas Kapolres.

Kepada AKP Sayidi dan Bhayangkari, diucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sumbangsih yang telah dilaksanakan,khususnya tugas dalam mengawal Pemilu dan Pilkades serentak mulai dari tahapan pemilu hingga pelantikan serta loyalitas dalam memajukan Polres Majalengka.(topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *