oleh

Karya Putra Majalengka Mencatat Rekor Muri

-News-146 views

Min.co.id-Majalengka-Majalengka selalu ada orang orang hebat yang belum kita ketahui seperti salah seorang putra Majalengka yang mendapat kan rekor MURI pada hari di jakarta Jumat (11/10/2019)

DR. Dede Mulyana, putra asli Majalengka, telah berhasil mengukir prestasi membanggakan dimana Dede adalah Lulusan SMAN 1 Majalengka angkatan 1996 itu telah berhasil membuktikan bahwa anak daerah pun bisa dan mampu membuat produk yang mampu mengangkat nama Indonesia di bidang IT Service Management.

Dr. Dede Mulyana adalah alumni Fisika SMANSA Majalengka 96 itu telah berhasil mendapat pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Dari hasil assessment dan observasinya, DR. Dede Mulyana didaulat sebagai pencipta ESTIM dan mendapat Rekor MURI, sebagai “Program Komputer IT Service Management” Pertama” di Indonesia.

Dimana ESTIM merupakan salah Satu piranti IT yang sangat diandalkan oleh perusahan besar seluruh dunia untuk menghadapi industri 4.0

Titin Kustini selaku warga Majalengka merasa sangat bangga dengan muncul nya orang Majalengka sebagai pencipta ESTIM yang menerima penghargaan MURI katanya (topik)

Komentar

News Feed