oleh

Kapolres Indramayu Siapkan Pengamanan Khusus untuk Para Duta Besar Sahabat yang hadir di Indramayu

-News-29 views

Min.co.id-Indramayu-Kapolres Indramayu memimpin rapat persiapan pengamanan kedatangan 13 dubes/perwakilan Negara sahabat yang diundang dan akan hadir dalam rangkaian acara perayaan Hari jadi Kabupaten Indramayu yang ke-492 pada hari Sabtu 12 Oktober 2019.

Tamu yang hadir dalam rangkaian haru jadi tang berasal dari negara-negara Yordania, Bosnia Herzeghovina, Turki, Iraq, Armenia, Bangladesh, Bahrain, Palestina, Vietnam, Afghanistan, Georgia, Bulgaria dan Myanmar.

Kapolres Indramayu AKBP H. M. Yoris MY Marzuki, S.IK mengungkapkan bahwa pola pengamanan secara global yang akan dilakukan dengan kekuatan 675 personel, ditambah 25 pasukan Brimob Batalyon C Brimob Cirebon.

Adapun Pola Pengamanan dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

Pengamanan Stasioner : Pengamanan yang di ploting untuk berada di lokasi-lokasi yang akan menjadi sasaran kegiatan rombongan antara lain Hotel, Pasar Mambo, Paoman Wisata Batik, RM.Mertua, dan Stasiun Jatibarang. Dilakukan secara terbuka oleh personil berseragam baik Dalmas,Brimob, Gabungan Polsek.

Pengamanan Mobile : Pengamanan yang khusus melekat rangkaian rombongan ketika melaksanakan aktifitas diluar hotel dilakukan oleh gabungan personil berseragam baik Brimob, Dalmas, maupun yang berpakaian preman dari Resmob

Pengamanan pribadi melekat Kapolres Indramayu membentuk 13 LO (26 orang) yang masing – masing terdiri dari seorang Polwan dan Polki yang melekat di masing-masing utusan dari 13 Negara sahabat.

Pengamanan Jalur Lalulintas dilakukan oleh personel fungsi Lalulintas terhadap rangkaian rombongan, melekat pengawalan dan jalur yang akan dilintasi. (hasto)

Komentar

News Feed