oleh

Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat,Forkopincam Losarang Kampanyekan Gerakan “Ayo Pakai Masker”

Min.co.id-Indramayu-Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan,Kapolsek Losarang Bersama Forkopimcam kampanyekan Gerakan “Ayo Pakai Masker” dan Sekaligus laksanakan Program Pembagian Masker 10 000 pcs di jalan Raya Jangga-Terisi Kecamatan Losarang indramayu,kamis (10/9/2020).

Hadir Dalam Kegiatan ini Camat Losarang, H Suratno S.Ag.,M.Si,Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi.SH.,MH,Danramil Kapten Inf Sugiyanto,Satpol PP dan Anggota.

Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi SH.MH Memaparkan,” Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yakni untuk mengajak warga masyarakat agarĀ  selalu Menggunakan Masker,Disiplin dan Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Bertujuan Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”

Bukan hanya itu Selain Menghimbau kami Juga Menerapkan sanksi sosial bagi masyarakat yang tidak memakai masker berupa memungut/ membersikan sampah disekitar lokasi kegiatan.

Harapan kedepan dengan kampanye “Gerakan ayo pakai Masker” bisa Mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.(red)

 

ondusif.

Komentar

News Feed