oleh

Tingkatkan Razia Petasan dan Miras Demi Ketertiban di Bulan Suci Ramadhan

-News-131 views

Min.co.id, Majalengka – Selama bulan Suci Ramadan, Jajaran Kepolisian Polres Majalengka meningkatkan patroli dengan sasaran utama petasan, minuman keras serta kontrakan atau rumah kos yang terindikasi digunakan kegiatan negatif.

Personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran diterjunkan dalam Operasi Ramadhan 2019 untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Majalengka ini selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 2019 mendatang.

Dari hasil giat operasi cipta kondisi yang digelar oleh jajaran kepolisian sektor talaga pada Jum’at kemarin dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan di kios-kios jamu serta pedagang Kembang Api yang ada di wilayah Talaga Kabupaten Majalengka.

Polsek Talaga berhasil mengamankan Miras sebanyak 59 botol minuman beralkohol dengan berbagai jenis dan merk, 23 Botol Arak Besar, 11 Botol Anggur Merah, 7 Botol Asoka, 6 Botol Arak kecil, 12 Botol Bir putih dan diamankan pula petasan korek sebanyak 970 butir, jelas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si pada Jum’at sore kemarin (10/5/2019).

“Operasi ini akan rutin dilakuakn setiap hari dengan target petasan kemudian memberikan himbauan kepada warung makan yang buka di siang hari. Hal ini juga sesuai dengan peraturan Bupati Majalengka,” dan bagi warung makan yang membandel buka di siang hari, maka pihaknya akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja Majalengka guna tindakan lebih lanjut, ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. (topik)

Komentar

News Feed