oleh

Kang Ujang Tewas Terlindas Truck di Jalan Tengkorak

-News-249 views

Min.co.id, Purwakarta – Telah terjadi kecelakaan Jalan Raya Sukatani Kp.  Cimuntuk Desa Sukatani Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta pada Kamis (11/4/2019) siang,

Kecelakaan tersebut melibatkan  Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario Nopol F 5976 XA yang di kendarai korban bernama Ujang warga Kp. Cikondang Rt.02/04 Ds. Cikondang Kec. Cibeber Kab.  Cianjur, sementara itu Kendaraan Truck Trailer Nopol B 9705 BEI di kendarai oleh Jujun Junaedi sehingga mengakibatkan pengendara kendaraan sepeda motor Ujang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama mengatakan  Kendaraan sepeda motor Honda Vario No. Pol F 5976 XA yang dikendarai oleh Ujang M datang dari arah Purwakarta menuju arah Bandung, setibanya di TKP ketika melintas di jalan yang lurus,  mendahului kendaraan Truck Trailer No. Pol  B 9705 BEI yang dikemudikan oleh Sdr. Jujun Junaedi,” ungkapnya.

“Pada saat mendahului sepeda motor tersebut serempetan dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan (Nopol tidak tercatat melanjutkan perjalanan) sehingga motor Vario yang dikendarai korban tersebut oleng dan terjatuh kemudian pengendara motor masuk ke kolong trailer dan terlindas oleh bagian ban belakang sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia (di Tempat Kejadian Perkara: red) kemudian korban di bawa ke RSUD Bayu Asih Kab. Purwakarta, serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan ,”Jelas Kasat Lantas.

Sementara itu pihak Kepolisian akan terus melakukan pengejaran terhadap pengendara motor yang berpapasan dengan korban (Ujang: red) guna dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya. (Rega Tian)

Komentar

News Feed