oleh

Kapolres Indramayu Adakan Deklarasi Damai Pemilu 2019 Dengan Komunitas Ojek

-News-84 views

Min.co.id-Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M. Y. Marzuki Adakan kegiatan deklarasi damai Pemilu tahun 2019 bersama para ojek Online dan Ojek Pangkalan se Kabupaten Indramayu, di halaman Mapolres Indramayu, kamis (10/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Indaramayu Kompol Bendi Ujianto, berserta PJU Polres Indramayu, dan perwakilan ojek pangkalan dan ojek online Indramayu.

Didalam kegiatan ini Kapolres Indramayu memberikan Beberapa Pengarahan :

1). Terimaksih atas kehadiran kepada ojol dan ojek pangkalan dalam rangka deklarasi damai menjelang Pemilu Tahun 2019.

2). Deklarasi ini bertujuan untuk memberikan rasa damai antara ojol dan ojek pangkalan sehingga berdampak ke masyarakat.

3). Menjelang pemilu tahun 2019, saya sampaikan boleh beda pilihan asal tidak sampai berakibat permusuhan serta hindari hoax, setiap mendapatkan informasi kita harus cek kebenarannya terlebih dahulu.

4). Patuhi aturan lalu lintas dan mengerti rambu-rambu lalu lintas, ojek harus menyediakan helm untuk penumpang serta surat-surat harus dilengkapi.

Sementara itu ditempat yang sama perwakilan ojol dan opal menyatakan sikap yang sama yaitu sepakat menjaga Pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Harapannya deklarasi damai Pemilu Tahun 2019 Yang Aman Damai, Sejuk Di Kabupaten Indramayu bisa terwujud. (ach)

 

 

Komentar

News Feed