oleh

Bazar Murah Pakaian di Bongas Kulon Diserbu Pengunjung

-News-534 views

Min.co.id-Majalengka-Sanggar Sekar Laras dan karang Taruna tunas wikarsa desa bongas Kulon Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka mengadakan bazar amal yang dilaksanakan di alun-alun desa bongas Kulon, minggu (10/6/2018).

Bazar pakaian layak diserbu pengunjung berbagai kalangan tua muda warga bongas Kulon kecamatan sumberjaya para pengunjung ini berebut memilih dan memilah pakaian yang masih layak pakai yang disediakan oleh panitia dalam bazar tersebut karena selain kualitas bajunya yang dijual masih bagus bagus harganya pun sangat murah di bandrol oleh panitia dari mulai Rp. 3.000 sampai dengan Rp. 20.000 itu yang menjadi daya tarik pengunjung yang membanjiri acara tersebut

Bazar pakaian layak pakai untuk sumbangan pakir miskin ini yang masih layak pakai menurut panitia dan nantinya akan dilelang sesuai dengan hasil seleksi pakaian dengan kualitas terendah sampai bagus adapun harga yang akan dilelang nantinya bervariasi dimulai dari harga Rp. 3.000 sampai dengan Rp.  20.000  yang hasil uangnya nanti akan diberikan kepada yang berhak menerima dan sudah disepakati oleh panitia yaitu fakir miskin yang ada di desa bongas Kulon.

Bazar dan lelang baju bekas layak pakai ini akan  berlangsung selama empat hari dengan berbagai kegiatan bukan hanya bazar barang saja tapi ada diskusi desa IT juga pentas musik yang akan ditampilkan oleh panitia bazar tersebut yaitu pemusik yang tergabung dalam Dewan Kesenian Majalengka.

Panitia Bazar Darto JE yang merupakan pimpinan Sanggar Sekar Laras desa bongas Kulon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dari mulai Muspika sumberjaya para pejabat pemerintah han Majalengka yang sudah peduli dan ikut serta dalam mendukung acara bazar dan terima kasih juga kepada semua jajaran panitia dan para penyumbang pakaian layak pakai maupun sumbangan dalam bentuk apapun semoga acara ini bisa jadi even tahunan dan dapat diikuti oleh daerah lainnya pungkas Darto. (topik)

Komentar

News Feed