oleh

Kapolsek Conggeang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Asyrofuddin Cipicung

Min.co.id-Sumedang-Kapolsek Conggeang AKP Jeje Heryanto menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw dan Haul Para Sesepuh Pesantren bertempat di Komplek Pesantren Asyrofuddin Cipicung Desa Conggeang Wetan Kecamatan Conggeang Kabupaten Sumedang. Sabtu (9/11/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimcam Conggeang ,Para Sesepuh dan Pengurus Ponpes Asyrofuddin, Para Alumni Ponpes Asyrofuddin dan Santri serta warga masyarakat.

Kegiatan tersebut diisi dengan Dzikir dan Istighosah serta Shalawat dipandu oleh Kh Ucu Sesepuh Ponpes Asyrofudin Cipicung Conggeang

Keluarga Besar Pondok Pesantren Asyrofuddin yang diwakili oleh Ustad Munzir memgucapkan terima kasih kepada para Tamu undangan yang hadir. Maksud Giat tersebut adalah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Beaar Muhammad Saw ,haul sesepuh Ponpes Asyrofudin dan temu para alumni Santri.

Kapolsek Congggeang memberikan pesan -pesan. kamtibmas yaitu Bahwa Perayaan Maulid Nabi adalah salah bentuk upaya untuk mengenang akan keteladanan Nabi Muhammad Saw serbagai pembawa ajaran agama Islam. Dan sudah saatnya kita untuk memahami lebih mendalam. Tentunya bukan semata -mata memperingati saja melalui serangkaian ritual secara keislaman, namun yang paling utama menjadikannya sebagai kelahiran sosok pemimpin.

Mencermati situasi yang berkembang saat ini kami mengajak untuk tetap menjaga persatuan dan kersatuan serta menjaga ukhuwah islamiyah,Insyaniah dan wathoniah Ulama dan umaro berjalan bersama sama lebih sinergitas menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Giat selanjutnya diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Al Habib Hasanain bin al Habib Muhammad bin Yahya dari Jagasatru Cirebon.(hpj/topik)

Komentar

News Feed