oleh

Kehadiraan Dedi Mulyadi di Kampanye Akbar Kabupaten Karawang, Diburu Pendukung Jokowi-Ma’ruf

Min.Co.Id-Karawang-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk Jawa Barat Dedi Mulyadi di buru oleh pendukung Jokowi yang hadir dalam kampanye akbar di lapangan Singa Perbangsa Kabupaten Karawang, Selasa 09/04/2019.

Dedi yang datang pada pukul 08.00 Wib itu langsung di kerumuti oleh para pendukung capres nomor urut 01 tersebut yang sudah datang sejak pagi.

Bahkan, mantan Bupati Purwakarta di buat sibuk untuk memenuhi permintaan para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin untuk berphoto dan bersalaman.

Tidak sampai disitu, saat berada di atas panggung dan selesai acara, para relawan dari berbagai kalangan tersebut rela berdesak-desakan untuk bisa berphoto.

Nenden, (27) salah satu relawan Jokowi dari Karawang Barat itu bercerita sudah sejak lama mengidolakan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut.

“Sudah sejak lama kagum sama pak Dedi, orangnya ramah dan apa adanya. Alhamdulillah sekarang bisa ketemui,” ujar Nenden.

Hal senada juga di katakan Rosid (35) relawan asal Wadas yang sudah lama mengagumi ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut.

Pihaknya mengaku sering berkunjung ke Purwakarta dalam berbagai kesempatan, salah satunya yakni agar bisa bertemu dengan tokoh idolanya.

“Sering bulak-balik Purwakarta, belum pernah bertemu. Paling bisa juga lihat di televisi, dan baru sekarang bisa bertemu dengan Kang Dedi,” tandasnya.(re.min)

Komentar

News Feed