oleh

Apotek K-24 Resmi Buka Cabang di Wilayah Kecamatan Haurgeulis

Min.co.id-Indramayu-Apotek K-24 membuka cabang wilayah Kecamatan Haurgeulis tepatnya di Desa Cipancuh, dalam rangka memperluas jaringan pelayanan dan memberi solusi kesehatan untuk masyarakat indramayu barat dan wilayah perbatasan Kabupaten Subang

dr. Setiawan sebagai Owner/Pemilik Apotek K-24 Haurgeulis merupakan salah satu mitra dari pemerintah dalam pelayanan dan solusi kesehatan masyarakat, Apotek K-24 secara perdana dibuka hari ini  Jum’at pukul 10.10 Wib (08-11-2019 ), Grand Opening sekaligus peresmian Apotek K-24 dengan melibatkan beberapa elemen masyarakat dari kecamatan haurgeulis dan masyarakat sekitarnya.

Serangkaian acara Grand Opening Apotik K-24 Cabang Haurgeulis berlangsung meriah dengan beragam kegiatan, diantaranya senam sehat oleh Ibu – ibu, Pembagian Doorprize, Fasilitas Cek Kesehatan Gratis hingga lomba mewarnai yang diramaikan oleh para siswa TK di Kecamatan Haurgeulis. Tak hanya melibatkan para warga, Apotek K-24 juga menggandeng beberapa perusahaan rekanan untuk terlibat dalam acara yang dimulai sejak pukul 07.00 hingga pukul 13.00.

dr. Setiyawan Widjaya, Owner/Pemilik mengaku sangat optimis dengan dibukanya Apotek K-24 yang berlokasi di Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu Jawa barat. Insya Allah kami dari awal selalu optimis, salah satunya melihat antusiasme dari masyarakat yang luar biasa terutama dalam acara Grand Opening ini. Alhamdulillah respon masyarakat sejak dibukanya Apotek K24 sangat baik. Artinya kami bisa hadir dan memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Dalam Soft Opening Apotik K-24, kegiatan dilangsungkan dengan rangkaian acara sederhana Bernyayi bersama Organ Tunggal, doa bersama serta santunan yang melibatkan beberapa anak yatim piatu dan dhuafa. “Untuk peresmiannya atau Grand Opening ini kami juga mengundang beberapa tamu undangan diantaranya , Camat Haurgeulis Rory Firmansyah,  Kapolsek Haurgeulis, Anggota Danramil Haurgeulis Kuwu Desa Cipancuh yang mewakili, serta beberapa pihak lainnya yang membantu terselenggaranya acara ini,” imbuhnya.

Dalam gelaran Grand Opening Apotek K24 Haurgeulis, pihaknya berhasil menjual kurang lebih 100 voucher  dan mendapat sambutan luar biasa khususnya dari para warga Desa Cipqncuh Haurgeulis dan sekitarnya. Selain berkesempatan mendapat doorprize dengan hadiah utama , kompor gas, kipas angin,Dispenser,jaket dan lain sebagainya, masyarakat juga berkesempatan melakukan cek kesehatan gratis.

“Ungkapan antusiasme juga diungkapkan salah satu peserta Senam Sehat, Sulasmi (35) Warga Haurgeulis “Wah senang sekali ikut acara ini, bisa cek kesehatan gratis apalagi dapat doorprize juga,” kata dia.

Kehadiran Aporek K-24 Haurgeulis  kini menjadi yang pertama di Kabupaten Indramayu. Pihaknya berharap agar keberadaan Apotek K-24 Haurgeulis dapat memberikan solusi praktis bagi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kecamatan Haurgeulis dan sekitarnya. “Saat ini sudah ada ( 1)Apoteker kami yang siap melayani dan bertugas disini. Tiap 1 orang Apoteker akan dibantu oleh 4 orang AA (Asisten).

Melalui kegiatan Grand Opening yang dilangsungkan di area Apotek K24 Haurgeulis, pihaknya ingin agar masyarakat mengetahui keberadaan Apotek K24 yang telah bersiap memberikan solusi dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. “Pemilihan lokasi di Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis juga tentunya sudah berdasarkan pertimbangan matang manajemen serta melihat potensi kebutuhan masyarakat sini. Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kota Indramayu atao Subang karena kami berusaha hadir lebih dekat, khususnya untuk area kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu ini. (Alen)

Komentar

News Feed