oleh

Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Taman Nasional Way Kambas

-Tak Berkategori-432 views

min.co.id/Lampung – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi hutan Taman Nasional Way Kambas (TNWK) di Kabupaten Lampung Timur pada 15 Juli mendatang. Kehadiran presiden ke taman nasional yang terdapat satwa dilindungi tersebut akan menggairahkan program “ayo ke taman nasional”.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mempersiapkan kedatangan presiden bertepatan dengan rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) pada 15 Juli mendatang.

Menurut Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Sutono, kehadiran presiden pada Harganas ke-24 juga meresmikan Bandara Radin Inten II, sebagian jalan tol, dan mengunjungi TNWK.

“Setelah peringatan Harganas, presiden juga akan mengunjungi Taman Nasional Way Kambas,” kata Sutono pada rapat persiapan agenda kedatangan presiden di Pemprov Lampung dihadiri Kepala Balai TNWK Subakir dan Kasubdit Promosi Direktorat PJLHK Crystanto, Kamis (8/6). Persiapan peringatan Harganas ke-24 akan berlangsung di lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Sutono mengatakan, sekretariat kepresidenan sangat tertarik

Komentar