oleh

Bazar Murah Dinas Ketahanan Pangan Dengan Perum Bulog Subdivre Indramayu

-News-177 views

Min.co.id, Indramayu – Dalam rangka hari-hari besar keagamaan Nasional, Ramadhan dan menjelang Idul Fitri Dinas Ketahanan pangan mengadakan bazar murah bekerja sama dengan Bulog Indramayu, Rabu (8/5/2019).

Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan, H. Kastilah, S.Sos mengatakan bazar murah diharapkan dapat membantu atau meringankan masyarakat menengah kebawah dalam hal pembelian pangan atau sembako dengan harga wajar dan terjangkau.

Salah satu fungsi Dinas Ketahanan Pangan adalah membantu satgas pangan, menstabilkan dalam hal pendistribuan pasokan maupun patokan harga dan baik dilaporkan ke Satgas Pangan maupun ke Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang di ketuai oleh Sekda hanya kita ada didalamnya. Untuk pengendalian harga menjelang Idhul Fitri dan sebagainya ada pada Tim Satgas Yang di ketua Kapolres dan TPID ujar H. Kastilah.

Kasi Distribusi, Drs. H Arifin melengkapi perkataan Kabid Ketersediaan, program ini setiap tahun dilaksanakan oleh Dinas Ketahana Pangan agar masyarakat mendapatkan barang bahan pangan pokok yang mudah dan dengan harga yang wajar makanya kami mecobaa dulu 4 bahan pokok dibazar ini pungkasnya. (Hasto)

Komentar

News Feed