oleh

Sepuluh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Sudah Diakomodir Partai PKB

-Politik-206 views

Min.co.id-Indramayu-Jelang, Pilkada Indramayu tahun 2020 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah melakukan penjaringan kepada 10 orang mendaftar bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati sebagaimana di utarakan Ketua DPC PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD Indramayu, Mohammad Solihin, S.Sos.I, Selasa (07/01/2020)

Lebih lanjut ke 10 orang bakal calon adalah Mohamad Solihin, H. Rasta Wiguna, Carsim, Ali Wardana, Imam Multakim, Koedi, Suryana, H. Juhadi, , Abbas Asafah dan Sri Budi Raharjo.

Kesemua balon akan dIveritikasi oleh DPP melalui DPW dan kami usulkan ke 10 Nama yang masuk Ke DPP melalui DPW untuk diperiksa dan akan di fit proper test oleh DPP uji kelayakan dan kepatutan seorang pemimpin yang layak untuk di rekomendasikan oleh PKB dan ini adalah kewenangan murni oleh DPP yang tentu melalui mekanisme fit proper test ujar,” Moh. Solihin.

Terkait di tingkat Internal Mohamad Solihin mengatakan yang sudah kelihatan bersaing ada saya, H. Juhadi dan H. Rasta, kita adu gagasan, visi dan misi kearah Indramayu lebih baik tentunya dan saya kira mampu, Insyallah PKB siap.

Untuk koalisi sudah terbagun PDIP, Hanura, Demokrat, PKS, dan Nasdem. Kita sudah sepakat untuk membangun kebersamaan koalisi perubahan Indramayu lebih baik khususnya untuk rakyat.

Figurnya masih dalam proses penyamaan penggodokan untuk saling menyampaikan dikoalisi yang kemudian diserahkan ke DPP/DPW

“Insyallah koalisi yang terbangun bukan hanya retrorika karena sudah ditanda tangani oleh seluruh ketua dan sekertaris koalisi beberapa bulan yang lalu ada 6 partai yang hadir sedianya 7 hanya Perindo tidak masuk karena mengutus wakil ketua tidak berhak untuk menanda tangani koalisi pungkas,” Mohamad Solihin. (Has)

Komentar

News Feed