oleh

Calon Paskibraka Majalengka Sudah Mulai Latihan

-News-221 views

Min.co.id, Majalengka – Calon Paskibraka Kabupaten Majalengka sudah memasuki tahapan latihan. Mereka melaksanakan latihan pertemuan ke-2 yang bertempat di halaman gedung DPRD Kabupaten Majalengka. Teriknya panas mentari di siang itu tidak menghalangi mereka untuk terus berlatih, Minggu (7/4/2019).

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Majalengka Dedi Supriadi menuturkan dalam pertemuan ke 2 ini latihannya masih fokus pada fisik dan mental calon Paskibraka.

“Pertemuan ke 2 kita hari ini masih fokus di fisik dan mental, karena mereka (capaska) harus meyakinkan kami sudah siap menjadi seorang Paskibraka dari sikap, disiplin dan kepatuhan,” paparnya.

Dirinya menambahkan, pada latihan pertemuan ke-2 ini di ikuti oleh 34 Capaska yang terdiri dari, 17 orang putera dan 17 orang puteri.

“Sedangkan panitia yang hadir dalam pertemuan ke-2 ini dari unsur dari Makodim 0617/Majalengka, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka, PMI Majalengka, dan Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Majalengka,” pungkas dirinya. (Ndra)

Komentar

News Feed