Kapolsek Cikedung Gelar Kegiatan Baksos ‘Donor Darah’

Min.co.id-Indramayu-Kapolsek Cikedung bersama Muspika Kecamatan Cikedung bekerjasama dengan PMI Cabang Indramayu gelar acara kegiatan bakti sosial berupa kegiatan Donor Darah. Bertempat di depan halaman Mapolsek Cikedung – Indramayu. Jumat (07/02/2020).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kapolsek Cikedung, IPDA Ian Hernawan, SH., M.AP di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cikedung Ibu Endang Ian Hernawan dan didukung oleh Camat Cikedung, Danramil Cikedung dan pemdes Se-kecamatan cikedung serta masyarakat Desa Cikedung.

Kapolsek Cikedung, IPDA Ian Hernawan, SH., M.AP kepada wartawan min.co.id mengatakan dengan adanya kegiatan baksos seperti donor darah ini harapannya semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan sekaligus juga untuk kesehatan pendonor darah karena bisa membikin jantung sehat, sirkulasi darah lancar, membakar kalori, sel darah baru, mencegah kanker, sehat psikologis dan cegah penuaan.

Kapolsek Cikedung IPDA Ian Hernawan bersama Ibu Bhayangkari Ibu Endang Ian Hernawan sedang mengikuti kegiatan ‘donor darah’

“Kegiatan ini kita akan rutin melakukan baksos ini, yang ternyata sambutan anggota, forkomendes, anggota koramil dan masyarakat pun sangat baik dan mendukung dengan banyaknya para pendonor. Ungkap Kapolsek Cikedung.

Sementara itu, Camat Cikedung, Endhy Yohendi, MS.i, sangat mengaperisiasi kegiatan baksos donor darah yang dilakukan di Mapolsek Cikedung ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat dan pendonor.

Warga masyarakat Cikedung, Yeti ketika dimintain pendapatnya mengenai baksos yang digagas oleh Kapolsek sangat mendukung karena sebagai sarana ibadah dan menyehatkan kita pungkasnya. (Has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *