oleh

Tim Jabar Putri Juara 1 Ketepatan Mendarat Dalam Kejurnas Paralayang 2019

Min.co.id-Majalengka-Tim Kontingen Paralayang Jawa Barat mendapat juara pertama dalam event Kejuaraan Nasional 2019 Kelas ketepatan Mendarat Beregu Putri yang digelar pada 20-27 September 2019 di Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Atlit Paralayang kebanggaan Majalengka Gita dan Dhisa ikut serta berjuang dalam Kontingen Paralayang Jawa Barat tersebut.

Gita Rezky Yuanita Guntari menjelaskan, dirinya setelah bertanding dalam event Internasional di Serbia langsung mengikuti event Kejurnas Paralayang 2019.

“Alhamdulillah dikasih rejeki terus sama Allah meskipun sebenarnya Gita merasa tidak maksimal saat kejuaraan kemarin. Jauh dari dugaan mungkin karena faktor lelah dan jetleg sepulang dari Serbia, tapi seharusnya ini tidak boleh jadi Alasan saya, karena kewajiban tetaplah kewajiban. Harus lebih belajar lagi cara memperbaiki diri dengan cepat juga jaga kondisi setelah padatnya kegiatan,” kata dirinya kepada Jurnalis Min.co.id (Minggu, 6/10/2019).

Lanjut dirinya, dalam event Kejurnas tersebut teman-teman lainnya bisa berusaha dengan maksimal.

“Alhamdulillah teman-teman di tim kami saling mengisi Point yg akhirnya kami masih bisa menyalip ke posisi 1 di Round terakhir dengan selisih point yg sangat tipis dengan Tim jawa Timur,” pungkasnya (Ndra)

Komentar

News Feed