oleh

Jaga Sinergitas TNI-Polri, Sat Brimob Polda Jabar Gelar Olah Raga Bersama Dengan Batalyon Armed 05

Min.co.id-Jabar-Guna menjaga sinergitas TNI – POLRI anggota Sat Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu SIK M.H bersama dengan Batalyon Armed Cipanas melaksanakan kegiatan olahraga bersama untuk menjaga Sinergitas dan kesehatan terutama di dalam masa pandemi Covid 19 ini tentunya dengan prosedur Protokol kesehatan, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan olahraga Bersama ini dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor Cipanas, Kab. Cianjur, adapun Olahraga yang dilakukan seperti Senam Bersama, Seperti sepak bola dan bola Voli untuk meningkatkan keakraban dan soliditas antar kesatuan guna menjaga NKRI dari gangguang keamanan dari dalam maupun luar negeri.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka TNI Polri akan solid, khususnya seperti saat ini ketika adanya Pandemi Virus Covid-19” tandas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.

“Terus menjadi yang terdepan dalam menangani virus corona ini, berikan bantuan sosial, himbauan serta ajakan kepada masyarakat, dalam mematuhi setiap anjuran, aturan dalam pengendalian, untuk menghentikan penularan wabah virus corona dan selalu menjaga diri dari tindak kejahatan.” tambah Kabid Humas.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.(ach)

 

Komentar

News Feed