Komisi IV Lakukan Kunlap Ke Waduk Cipancuh, Memastikan Pembangunan & Normalisasi Aliran Irigasi Pertanian Lancar

Min.co.id-Indramayu-Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu melakukan kunjungan lapangan (kunlap) ke Waduk Cipancuh diwilayah Kecamatan Haurgeulis, kegiatan kunjungan lapangan yang dilaksanakan pada hari kamis (05/12/2019) merupakan kunjungan yang kedua, sebelumnya Komisi IV sudah melakukan kunjungan lapangan ke lokasi normalisasi bantaran sungai cimanuk di wilayah sukagumiwang.

“Kunjungan Lapangan Anggota DPRD  Kabupaten Indramayu Komisi IV yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV M. Alam Sukmajaya, hadir dalam kunjungan lapangan yaitu dari perwaakilan Dinas PUPR Kabupaten Indramayu, BBWS Cimanuk-Cisanggarung, dan dari PJT”.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu M. Alam Sukmajaya, ST., MM. Kepada wartawan Min.co.id mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan lapangan ini, bertujuan untuk melihat langsung kondisi dan perbaikan sekaligus normalisasi yang telah dilakukan seluas 22 Ha dari 700 Ha. Lahan persawahaan.

Lanjut, M. Alam Sukmajaya tentunya kami dari Komisi IV sebagai mitra kerja dari PUPR, BBWS dan PJT yang membidangi pembangunan infrastruktur ingin memastikan kondisinya baik mendengarkan langsung persoalan yang terjadi dari hulu ke hilir karena ada kewenangan dari pemerintah daerah, provinsi maupun pusat.

Kami komisi IV akan tetap fokus untuk menyelesaikan persoalan terkait perbaikan saluran irigasi sebagai penompang pertanian para petani di kabupaten indramayu. (Red)

Komentar

News Feed