oleh

Karang Taruna Desa Tanjungsari Mengadakan Lomba Islami Ramadhan

-News-690 views

Min.co.id-Majalengka-Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan karang taruna Desa Tanjungsari Kec. Leuwimunding Kab. Majalengka mengadakan berbagai lomba islami, Minggu (3/6/2018).

Lomba tersebut di antaranya lomba pildacil, lomba fashion show, lomba sholawat, lomba mewarnai, lomba adzan, lomba hafalan surat pendek & lomba murotal.
Kegiatan tersebut di ikuti oleh anak-anak yang berusia 3tahun-12tahun. Diikuti sebanyak 110 peserta yang tersebar di berbagai lomba. Mayoritas peserta terdiri dari anak tk sampai anak sd warga desa tamjungsari.

“Harapan kami dalam kegitan ini, melatih karang taruna untuk lebih aktif di masyarakat sekaligus melatih keberanian dan kemampuan dalam bidang keagamaan ” Utas Nanang Gunawan S.Pd.I selaku sekertaris desa tanjungsari yang sekaligus membuka acara lomba islami tersebut.
Sumber dana kegiatan berasal dari dana donatur masyarakat desa tamjungsari dan kas karangtaruna desa tanjungsari. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur, pemerintah desa, dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung acara ini, semoga allah membalas kebaikan semua jamaah” ucap Dede Nurkadi selaku ketua panitia.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai berakhir pukul 22.00WIB. Hiburan Rebana menutup kegiatan tersebut dan dilanjut pengumuman pemenang lomba. (Fuad)

Komentar

News Feed