oleh

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu Beri Pengarahan Tertib Lalu Lintas kepada Perwakilan komunitas Dayak Segandu Losarang

-News-424 views

Min.co.id-Kepala Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu, Ipda Pol Nyoman memberikan bekal pengetahuan terkait tertib berlalu lintas di jalan raya kepada perwakilan komunitas Dayak Segandu Losarang, di Mapolres Indramayu, Selasa, (2/1).

Nyoman menegaskan negara Indonesia merupakan negara hukum dan masyarakat wajib mematuhi peraturan perundang-undangan lalu lintas yang telah dibuat, tanpa terkecuali, termasuk komunitas Dayak Segandu Losarang Indramayu pun harus mematuhi peraturan perundang-undangan lalu lintas tersebut.

” Dalam mengemudikan kendaraan, saudara-saudara yang tergabung dalam komunitas Dayak wajib mematuhi hukum lalu lintas. Dan bilamana mengabaikan peraturan lalu lintas tentu kami akan tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku, ” kata Nyoman saat berdialog langsung dengan dua orang perwakilan dari warga Dayak.

Ia menambahkan melakukan pelanggaran lalu lintas sangat berbahaya untuk diri sendiri maupun bagi orang lain. Karena bisa jadi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban luka-luka bahkan bisa mengakibatkan korban meninggal dunia.

Hal itu, kata Nyoman bisa dihindari sedini mungkin dengan mematuhi peraturan perundang-undangan lalu lintas demi keselamatan bersama.Ia berharap dengan adanya dialog dan bisa bertatap langsung antara anggota lalu lintas dengan warga Dayak Segandu Losarang Indramayu bisa mengetahui masukan serta permasalahan di lapangan.

” Kegiatan tatap muka langsung dengan Wakil warga Dayak Segandu Losarang Indramayu ini menjadi masukan dan saran terkait permasalahan dibidang lalu lintas, ” ujarnya. (Fahmi)

Komentar

News Feed