oleh

Terjadi Ledakan di Monas, 2 Anggota TNI Luka Berat

Min.co.id, Jakarta – Telah terjadi bunyi ledakan yang cukup keras, diduga Bom granat asap yang mengakibatkan 2 anggota TNI yang sedang olah raga bersama di areal taman Monas mengalami luka berat, bunyi ledakan diperkirakan pukul 07.20 WIB pada Selasa (3/12/2019).

Awal Kejadian yang mengakibatkan 2 Anggota TNI Terluka, pada pukul 07.00 WIB Anggota Garnisun melaksanakan apel pagi dalam rangka Olah Raga bersama di areal Monas.

Pukul 07.10 WIB anggota melaksanakan jalan santai berkeliling di dalam area taman Monas. Kemudian Pukul 07.20 terdengar suara dentuman yang diduga dari dalam area taman monas seberang kementerian dalam negeri dalam negri.

Bunyi ledakan yang cukup keras diduga Bom itu di dengar Aso (UPT Monas) di lokasi kejadian yang sedang melakukan kebersihan di areal Taman Monas.

Kemudian saksi Aso melihat kedua anggota TNI yang sedang berolah raga sudah tergeletak dilokasi dekat dengan bunyi ledakan yang cukup keras.

Kedua korban Serma Fajar dan Praka Gunawan anggota Garnisun tetap 1/Jkt kini sudah di evakuasi dan dilarikan kerumah sakit RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan secara itensif.

Penyebab ledakan sampai saat ini dalam keadaan proses dan penyelidikan. (Bis)

Komentar

News Feed