oleh

Waterboom eks Pasar Lama Akan Jadi Milik Masyarakat Majalengka Tahun 2020

-News-55 views

Min.co.id, Majalengka – Lima tahun sudah pembangunan hotel dan mall gagal dilaksanakan di Majalengka yang hanya menyisakan sebuah kolam renang dan waterboom yang rencananya untuk fasilitas hotel jika jadi berdiri.

Masyarakat Majalengka tidak semua mengetahui bahwa kolam renang yang selama ini berdiri tadinya adalah untuk fasilitas hotel yang dibatalkan atau tidak jadi berdiri hotelnya.

Keceriaan masyarakat saat liburan di Waterboom Majalengka.

Rencananya pada tahun 2020 nanti kolam renang ini akan dihibahkan menjadi milik masyarakat Majalengka oleh pengelola sekarang melalui Pemerintah Daerah.

Pemerhati sekaligus seorang advokat Majalengka Dede Aif Musoffa, SH sangat Menyayangkan banyaknya renovasi bahkan pembongkaran terhadap aset yang sudah berdiri kokoh dan bagus.

Padahal Menurut kang Aif kenapa tidak membangun pada aset yang ada biar terasa manfaatnya kepada masyarakat, agar di manfaatkan sebaik mungkin untuk kemaslahatan masyarakat Majalengka katanya.

Terkait kolam renang dan waterboom yang ada di eks pasar lama, kang Aif mengetahuinya waktu dia menjadi anggota dewan legislatif Majalengka. Bahwa waterboom itu masuk dalam perjanjian kerjasama yang dicantumkan pembangunannya dengan hotel, tapi karena tidak jadi berdiri akhirnya waterboom tersebut akan dihibahkan pada tahun 2020 kepada masyarakat Majalengka kata Aif. (topik)

Komentar

News Feed