oleh

21 Tim Ikuti Kejuaraan Bulutangkis Antar Media

Min.co.id-Surabaya-Sebanyak 21 tim akan ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Bulutangkis Antar Media (KBAM) 2019, zona timur, 21 tim akan berebut juara dalam ajang yang akan dilaksanakan di GOR Sudirman Surabaya, 2-3 Oktober.

Di KBAM 2019, 21 tim yang bertanding yaitu, MNC TV, MNC TV B, TVRI, Metro TV, SBO TV, Trans Corp A, Trans Corp B, RRI Surabaya, GEN FM, Bangsa, Petisi, Jawa Pos A, jawa Pos B, Jawa Pos Grup, Malang Pos, Fokus, Bhirawa, Berita jatim, Kominfo Jatim, Memo Kediri dan Jatim Now.

Dari tahun ke tahun animo peserta KBAM sangat besar, dan persaingan dalam memperebutkan juara pastinya sangat ketat kata ketua panpel KBAM 2019 Wilayah Timur Sidiq Prasetyo, Selasa (1/10).

Sementara Ketua SIWO Jatim, Muhammad Erwin, yang diwakili Sekretaris SIWO Jatim, Jaini, dalam sambutannya mengatakan sangat terbantu dengan berlangsungnya KBAM ini, karena ajang ini juga dijadikan sebagai pemantaaun bagi atlet bulutangkis yang di persiapkan ke ajang wartawan yaitu Porwanas 2020 mendatang.

Sementara Manager Program Bakti Olahraga Djarum Foundation yang di wakili mantan pebulutangkis nasional, Ivana Lie, mengatakan persaingan itu merupakan roh dalam sebuah ajang kejuaraan, akan tetapi yang paling utama dalam kejuaraan bulutangkis antar media yang kita selenggarakan dari tahun ke tahun ini adalah silaturahim antar wartawan dan pekerja media.

Babak final akan dilaksnakan di GOR Djarum Kudus 16-17 Oktober mendatang, denga peserta para juara dari ketiga wilayah zona dan 1 tim favorit dari ketiga wilayah zona yang di tentukan oleh Panpel pusat dan bakti olahraga Djarum Foundation, pada KBAM tahunj ini akan mempertandingkan nomor beregu dan komposisi 1 tunggal 2 ganda. (her/s)

Komentar

News Feed