oleh

Forkompicam Losarang Kembali Menggelar Posko Dapur Umum Untuk Masyarakat

Min.co.id-Indramayu-Jajaran Kepolisian resort Indramayu kembali menggelar posko dapur umum TNI – Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Indramayu. Minggu, (31/05/2020) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI-POLRI dan Pemerintah daerah Kabupaten Indramayu dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19 ).

Kapolsek Losarang KOMPOL Ginting Sumantri SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan  Bakti sosial berbagi nasi kotak dan paket sembako berupa beras guna untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan adanya pandemi Corona /Covid -19 di wilayah Kecamatan Losarang, tuturnya.

Imbuhnya, sebanyak 500 bungkus nasi kotak dan 100 paket beras diberikan kepada masyarakat di sekitar Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, seperti tukang becak dan tukang parkir menyusul adanya peristiwa penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum juga reda.

“Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, setidaknya sudah bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu  disaat seperti sekarang ini,” katanya.

Lebih lanjut, semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi meraka yang menerimanya, dan semoga Covid-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti hari- hari biasanya dengan nyaman, aman dan tenteram,” singkatnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili Kapolsek Losarang KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., Dandim 0616/Indramayu Letkol Czi Azi Sujiwo, S.H., M.S., yang diwakili Danramil Losarang Kapten Inf Sugiyanto., diikuti oleh Camat Losarang H. SURATNO SUKARJA, S.Ag., M.Si, serta  Anggota Polsek Losarang, Anggota Koramil Losarang, Sat Pol PP Kec. Losarang, Toga, Tomas dan Toda. (wan)

Komentar

News Feed