oleh

Peserta Upacara Hardiknas Membubarkan Diri Karena Cuaca

-News-159 views

Min.co.id, Majalengka – Bupati Majalengka H. Karna Sobahi pimpin upacara dan bacakan teks amanat Menteri Pendidikan pada Hari Pendidikan Nasional 2019 dengan tema “Meningkatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan” yang diperingati di lapangan Upacara Alun-alun Majalengka, Kamis (2/5/2019).

1.460 guru yang terhimpun dalam IGRA, IGTK, HIMPAUDI Kementrian Agama Majalengka menampilkan tari kolosal selendang pada acara Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Majalengka

Juga penampilan paduan suara yang ditampilkan oleh paduan suara SMA Negeri 2 Majalengka yang membawakan lagu wajib dan perjuangan.

Bupati dalam kesempatan ini memberikan beberapa penghargaan kepada para guru, siswa sekolah dan kepala sekolah yang berprestasi di berbagai bidang yang sudah membanggakan Majalengka.

Turut hadir dalam upacara HARDIKNAS tingkat Majalengka yaitu Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Kapolsek Kota, Danramil Majalengka, kepala OPD, Kejaksaan dan Tokoh Masyarakat juga tokoh pendidikan

Tapi sangat disayangkan dari pantauan media min.co.id sebelum upacara dibubarkan, ketika kegiatan Bupati memberikan piagam dan piala penghargaan pada guru dan siswa yang berprestasi peserta upacara membubarkan diri karena panasnya cuaca. (topik)

Komentar

News Feed