oleh

Penampilan Baris Berbaris Polisi Cilik Memukau Peserta Upacara Hardiknas

Min.co.id-Majalengka-Penampilan Polisi Cilik binaan dari Polres Majalengka dibawah pelatih Kasat Lantas AKP Anang Isnadi mengisi acara hari pendidikan nasional tahun 2018 dilaksanakan di alun-alun Majalengka hari rabu (2/5/2018) sangat memukau para peserta upacara.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Anang Isnadi sebagai pelatih polisi cilik memberikan arahan kepada komandan polisi cilik yang disiapkan untuk mengisi Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 sebanyak 90 anak disiapkan dalam seni baris berbaris dan 1 orang sebagai komandan upacara.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si lewat Kasat Lantas mempersiapkan anak-anak ini berlatih selama dua bulan langsung dilatih oleh Kasat Lantas yang dibantu oleh lima orang lainnya alhamdulillah acara selesai dan sukses anak-anak membawakan kegiatan tersebut tanpa salah kata Anang.

Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 ini dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H Sutrisno, SE., M.Si beserta para OPD, Waka Polres Kompol Ijang, Dan Ramil 0617, Kejaksaan, Batalyon Infanteri Raider 321, Dan Lanud S. Sukani, Kemenag dan undangan lainnya.

Tema “Menguatkan pendidikan memajukan kebudayaan” dalam acara yang diikuti peserta upacara dari berbagai pelajar dari tingkat taman Kanak-kanak sampai Mahasiswa se-Majalengka mengikuti upacara ini.(topik)

Komentar

News Feed