oleh

Kapolres Indramayu Berkunjung Ke Kantor Nahdathul Ulama Indramayu, Ini Pesan AKBP Suhermanto.

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka menjalin silaturahmi Kapolres Indramayu dengan Ketua dan Pengurus Cabang Nadhalatul Ulama (NU) Kabupaten Indramayu. bertempat di Kantor Cabang NU Jalan Gatot Subroto. Sabtu (30/11/2019).

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO., SH., M.Si,  bersilaturahmi ke kantor Cabang NU Kabupaten Indramayu yang disambut dan diterima langsung oleh Ketua PC NU Kabupaten Indramayu KH. Juhadi Muhammad, SH.

Dalam silaturahmi turut Hadir PJU Polres Indramayu dan hadir para pengurus Cabang NU Kabupaten Indramayu, Ketua MWC Kecamatan se-Kabupaten Indramayu, Ketua Lembaga Bantuan Hukum NU Kabupaten Indramayu, Dosen dan Mahasiswa STIDKI (Sekolah Tinggi Dakwah dan Komunikasi Islam) NU Kabupaten Indramayu, Ketua GP. Ansor kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Indramayu, AKBP. Suhermanto.,SH., M.SI. sebelumnya memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa program kebijakan Kapolres, serta memberikan  ruang untuk berdialog interaktif dengan seluruh pengurus cabang NU Kabupaten Indramayu.

Suhermanto, menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi, hubungan yang lebih erat dengan tokoh masyarakat serta dukungan dan kerjasama, baik dalam kegiatan sosial maupun lainnya dan sebagai bentuk dukungan dari pengurus cabang NU Kabupaten Indramayu, siap membantu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu dalam keadaan aman dan kondusif, Terangnya. (Alen/N.Tarigan)

Komentar

News Feed