AKBP Matrius Ajak Serikat Pekerja Purwakarta Bersama-sama Menjaga Kamtibmas Lingkungan

Min.co.id-Purwakarta-Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, SIK., MH yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Purwakarta Dan Kasat Intelkam Polres Purwakarta Melaksanakan Silaturahmi dengan para Serikat Pekerja Kabupaten Purwakarta. Yang bertempat di RM. Sambel Hejo Sasak Beusi Jatiluhur Purwakarta. Sabtu (30/11/2019)

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan ini di Ikuti oleh Serikat Pekerja FSPMI Kabuoaten Purwakarta, Serikat Pekerja SPN Kabupaten Purwakarta serta
Serikat Pekerja SPSI Kabupaten Purwakarta.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, SIK., MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi kami dengan seluruh pengurus Serikat Pekerja yang ada diwilayah kabupaten purwakarta, adapun tujuannya saya mengajak kepada seluruh serikat pekerja untuk bersama-sama menjaga keamanaan dan kondusifitas di wilayah purwakarta. Ujar Kapolres Purwakarta. (At/Rt)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *