oleh

Dewan Kesenian Indramayu Selenggarakan Pasar Seni 2019

Min.co.id-Indramayu-Dewan Kesenian Indramayu menyelenggarakan Pasar Seni 2019 yang bertempat di Gedung Kesenian Mama SUGRA Jl Veteran 3 Indramayu,Jum’at (1/11/2019).

Kegiatan ini di selenggarakan guna untuk mengangkat pengrajin lokal,pekerja seni serta seni budaya indramayu pada khususnya.

Ketua Dewan Kesenian Indramayu, Sihabudin mengatakan,Kegiatan ini sebagai spirit bagi pemerintah daerah untuk menfasillitasi serta mendekatkan pekerja seni dengan distinasi pariwisata sehingga wisatawan disamping bisa menikmati jajanan kuliner sekaligus bisa membeli kerajinan tangan dari pengrajin seni,dan juga sekaligus untuk mengenalkan dan turut berupaya memasarkan produk perajin.

Kegiatan ini di selenggarakan dari tanggal 1 -3 november 2019 dan diikuti beberapa pengrajin Seni diantaranya Komunitas Sketsa, Tunas Mawar (ayaman bambu), Komunitas Penggemar Bonsai, Aktifitas Sekolah Gambar Saitor, Sapu Jogan (pengrajin Wayang), Sanggar cipta logam, Komunitas Konveksi, Sanggar Topeng Mimi Rasinah dan beberapa jajanan kuliner .

Selain itu Pasar Seni 2019 dimeriahkan oleh Seni Tari Mimi Rasinah, Sanggar Tari SMK IM, pertunjukan Wayang sanggar Ahmadi, pertunjukan pencak silat dan pertunjukan sanggar seni lainnya.

Berlangsungnya Pasar Seni 2019 di selenggarakan oleh Dewan Kesenian Indramayu bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indramayu.(hasto)

Komentar

News Feed