oleh

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Dipimpin Oleh Kapolres Majalengka yang digelar secara virtual

-News-1 views

Min.co.id-Majalengka-Peringatan hari ulang tahun (HUT) Polri atau Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dilakukan secara virtual. Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan pada 1 Juli 2020. Upacara virtual itu juga disiarkan di Mabes Polri, seluruh Polda dan seluruh Polres di Indonesia.

Dilingkungan Polres Majalengka Polda Jawa Barat gelar hari ini Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 74 tahun 2020, Upacara dilakukan secara virtual di Pimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bertempat di Aula Vicon Polres Majalengka, Rabu (01/7/2020).

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 secara Virtual dihadiri Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili Danramil Majalengka Kota Kapten Inf. Masnun, Danlanud S.Sukani Letkol PNB Riky Helman, Danyon 321 Letkol Inf. Deri Indrawan, Ketua DPRD Eddy Anas Djunaedi, Kajari Majalengka Dede Sutisna, Ketua Pengadilan diwakili Wakil Ketua Pengadilan Doni Nugraha, Waka Polres, dan Para Kabag Polres Majalengka.

“Upacara hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual dilingkungan Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran secara sederhana.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada protokol kesehatan menuju kehormatan baru atau new normal.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan,” ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan Apel Korp Report bagi 7 personil yang naik pangkat dilingkungan polres Majalengka dan dilangsungkan dengan pemberian SIM gratis bagi para peserta uji SIM yang lahirnya pada tanggal 1 Juli

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Bismo ini adalah rangkaian pengabdian POLRI dan bakti sosial yang sudah dilaksanakan polres Majalengka untuk mambantu masyarakat yang sebelumnya sudah dilakukan bakti sosial bagi bagi sembako dan donor darah juga kegiatan positif lainnya ungkap Kapolres (topik)

Komentar

News Feed